6 Ciri Wanita Yang Tidak Baik Dijadikan Sebagai Istri

Setiap orang memiliki kepribadian dan karakter yang berbeda-beda dengan orang lain, begitu pula dengan seorang wanita. Wanita juga memiliki karakter yang berbeda-beda, meskipun terlahir dari keluarga yang sama, namun terkadang wanita memiliki karakter yang berbeda. Hal ini tidak bisa kita pungkiri, 2 wanita kembar saja pasti memiliki perbedaan.

Wanita suatu saat akan menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anaknya, oleh sebab itu wanita harus memiliki ciri yang baik dan keibu-ibuan. Sebagai seorang laki-laki pasti juga menginginkan seorang istri yang baik untuk dirinya dan untuk anak-anaknya. Mereka tak ingin salah memilih dalam menentukan pasangan hidupnya.

Jika anda seorang pria yang berusia matang dan siap untuk menikah, anda harus berhati-hati dalam menentukan calon istri anda, hal ini dikarenakan ada beberapa ciri-ciri wanita yang tak baik di jadikan sebagai istri, penasaran apa saja ciri-ciri tersebut. Berikut 6 ciri wanita yang tidak baik dijadikan sebagai istri.
6 Ciri Wanita Yang Tidak Baik Dijadikan Sebagai Istri

1. Tidak bertanggung jawab

Wanita yang tidak bertanggung jawab tentu wanita yang tidak baik dijadikan sebagai istri. Hal ini akan mengacaukan rumah tangga kalian kelak, bahkan anak-anak anda akan terlantar jika memiliki ibu yang tidak bertanggung jawab. Pernikahan dan kehidupan rumah tangga anda tidak akan pernah harmonis, oleh sebab itu sebelum anda melangkah ke pelaminan, baiknya anda kenali dulu calon anda, apakah dia wanita yang bertanggung jawab atau tidak.

2. Tertutup dalam hal fiansial

Tentunya anda bakal kerepotan jika memiliki seorang istri yang tertutup dalam hal finansial. Baginya "Uangmu adalah uangku, dan uangku adalah uangku" Dia tidak terbuka masalah keuangan, dia akan menggunakan uangnya dan uang dari suaminya untuk kepentingan pribadinya tanpa melihat kebutuhan keluarganya, baginya kebahagiaannya di atas segalanya. Anda harus meninggalkan wanita dengan tipe seperti ini agar hidup anda bisa tenang dan damai.

3. Lebih suka hang out bareng teman di banding ngurus keluarga

Wanita yang lebih suka keluar bareng teman-temannya dibanding pacarnya biasanya akan menjadi seorang istri yang buruk. Wanita yang memiliki ciri-ciri demikian akan mementingkan kumpul dan hang out bersama teman-temannya dibanding harus mengurusi keluarganya. Hidup anda tidak akan tenang jika memiliki wanita dengan ciri-ciri demikian.

4. Karier diatas segalanya

Wanita berkarier memang bagus, bisa membantu perekonomian keluarga. Namun beda dengan wanita yang terlalu mementingkan kariernya. Bagaimanapun wanita berperan penting dalam urusan rumah tangga, meskipun wanita berkarier mereka harus tetap memilikirkan masalah rumah tangga dan anak-anaknya. Wanita yang menganggap karier diatas segalanya tidak akan pernah menjadi istri yang baik. Bahkan dia akan lupa dengan suami dan keluarganya.

5. Fobia terhadap komitment

Yan namanya hidup berkeluarga harulah memiliki komitment yang kuat. Tanpa komitment yang kuat, semanis apapun itu cinta pasti akan cepat luntur. Wanita yang takut akan komitment akan mudah tergoda dengan pria lain dan meninggalkan keluarganya.

6. Menganggap pria sebagai lawannya

Jika sudah menikah semuanya akan menjadi satu, sebagai pasangan suami istri harus bisa mengkesampingkan ego masing-masing. Namun jika sudah menikah, tapi sang wanita terus-terusan mengajak bersaing pria, dia tidak akan pernah membuat pernikahan tersebut menjadi bahagia. Sebaliknya pernikahan tersebut akan menjadi seperti kompetisi antar suami istri. Wanita seperti ini tak mau dianggap remeh dan kata-katanya harus didengarkan.

Demikianlah 6 ciri-ciri wanita yang tidak baik untuk dijadikan sebagai istri. Sebelum anda menentukan calon istri anda, baiknya anda kenali dulu ciri-ciri calon anda, jangan sampai calon istri anda memiliki ciri-ciri seperti diatas. Semoga informasi tersebut bermanfaat. Terimakasih.

wdcfawqafwef